Friday, April 2, 2010

Donald Trump Thinks Golf is the Reason Tiger Woods Banged Random Chicks


If you kinda wrinkled up your nose and looked away for a second after reading that headline, you're not alone. I have no idea what that means either, but it's true. Donald Trump said the game of golf is why Tiger Woods cheated on his wife. Or something.

Here goes:

"Tiger's a friend of mine. I really like him a lot," the mogul said at Wednesday night's premiere for his show "Donald J. Trump's Fabulous World of Golf."

And get this: Trump insists that Woods' sport is responsible for his indiscretions. "I really think that there's tremendous pressure you wouldn't understand from the world of golf," he said.


Some problems with this theory go as follows.

First, what the hell does Trump know about the pressures of professional golf? This is his golf swing (the 1:36 mark). This is what he looks like on the golf course. He knows as much about professional golf as I do about managing a condo in Las Vegas.

Second, how does this make any sense? He was too strung up because of golf? The guy should be the least strung up because of the game. He wins nearly 50 percent of his tournaments. He was loved by millions. He was the most famous athlete in the world.

I'm pretty sure golf is the last ball that was in charge of his infidelities.

2 comments:

Unknown said...

Terapi Pengobatan Kanker Alami
Mengobati Ambeien Berdarah | Pengobatan Penyakit Kanker Parah Secara Alami
Cara Alami Menyembuhkan Ambeien Parah
Obat Kondiloma Akuminata Paling Manjur Alami
Obat Ampuh untuk Penyakit Ambeien Sudah Akut |
Cari Obat Sipilis Pria
Pengobatan Tradisional Kanker Serviks Tanpa Operasi
Resep Obat Wasir Sudah Akut
Pengobatan Alami Kondiloma Akuminata Pada Wanita
Cara Menyembuhkan Ambeien Wasir Akut
Obat Wasir Sudah Akut Tradisional
Cara Ampuh Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi
Resep Obat Penyakit Kondiloma Akuminata Pada Wanita
Cari Obat Alami Kondiloma Akuminata Pada Wanita |
Pengobatan Tradisional Sembuhkan Kanker Stadium 1
Cara Manjur Mengobati Ambeyen Tanpa Operasi
Obat Salep Kondiloma Akuminata Kutil Kelamin Pada Wanita
Cara Aman Untuk Mengobati Ambeien Tanpa Operasi
Cara Alami Menyembuhkan Ambeien Berdarah
Cari Obat Atasi Kondiloma Akuminata Pada Wanita
Pengobatan Alami Mengatasi Kanker Stadium 1
Penyebab Dari Kemaluan Pria Keluar Cairan Nanah

blognya fariz said...

Cara Herbal Menghilangkan Kutil di Daerah Vagina Kutil Kelamin ( Kondiloma akuminata ) adalah pertumbuhan daging yang muncul di daerah kelamin, Penyakit ini juga lebih dikenal sebagai penyakit jengger ayam http://sembuhkembali.blogspot.com/2016/01/cara-herbal-menghilangkan-kutil-di.html , Obat Mujarab untuk Mengobati Penyakit Kutil di Kelamin Wanita Rentannya seseorang untuk terlular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko seperti melakukan hubungan seksual tanpa pelindung, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak jelas, dan aktif secara seksual sejak usia remaja. Selain itu, penularan virus juga dapat terjadi melalui sex toys yang telah terpapar virus sebelumnya. http://juragan-obat-herbal.blogspot.com/2016/01/obat-mujarab-untuk-mengobati-penyakit.html
Menghilangkan Benjolan Kutil di Daerah Vagina Kutil Kelamin disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Ini adalah partikel virus mikroskopis yang mempengaruhi kulit. Hal ini sangat umum, dan mempengaruhi jutaan orang setiap tahun. http://onteethwhitening.net/menghilangkan-benjolan-kutil-di-daerah-vagina/ , Obat untuk Mengobati Infeksi Kutil di Kelamin Wanita Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar. http://pengobatanpenyakit234.blogspot.com/2016/01/obat-untuk-mengobati-infeksi-kutil-di.html
Menghilangkan Benjolan Kutil di Vagina Kutil kelamin ( Kondiloma Akuminata ) muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkaliperlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. http://herbal789.tumblr.com/post/138195250050/menghilangkan-benjolan-kutil-di-vagina , Obat Alami untuk Mengobati Infeksi Kutil di Kelamin Wanita Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita. http://herbal234.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Obat-Alami-untuk-Mengobati-Infeksi-Kutil-di-Kelamin-Wanita-b1-p462.htm
Obat Ambeien Ambeclear Salwa di Apotik
Ramuan Obat Ambeien Ambeclear Salwa
Kutil Pada Kemaluan Wanita
Muncul Kutil Pada Kemaluan Wanita